Ketidakhadiran Deshaun Watson dari Daftar Pengampunan Komisaris mulai masuk akal

Ketidakhadiran Deshaun Watson dari Daftar Pengampunan Komisaris mulai masuk akal

Ketidakhadiran Deshaun Watson dari Daftar Pengampunan Komisaris mulai masuk akal

Mengapa orang ini masih layak bermain sepak bola?

Mengapa orang ini masih layak bermain sepak bola?
Foto: Foto Getty

Untuk tim NFL yang ingin berbisnis, kalender liga telah mengeluarkan peringatan dua menit. Batas waktu adalah 2 November, dan ini biasanya terjadi ketika pabrik rumor beroperasi tanpa henti. Tidak ada bedanya musim ini, kecuali bahwa ini adalah salah satu tahun di mana satu kemungkinan perdagangan memotong semua yang lain – lini belakang Houston Texans Deshaun Watson yang bisa menuju Miami Dolphins.

Watson adalah yang paling dicari pemain di NFL musim lalu, segera diketahui bahwa dia tidak lagi ingin bermain untuk Texas. Keinginan untuk menemukannya dengan cepat memudar begitu tuduhan pelanggaran seksual terhadap terapis pijat mulai menumpuk. Saat ini ada 22 pengadu dan dakwaan terhadapnya, dan dia juga sedang diselidiki, meskipun tidak ada tuntutan yang diajukan.

Namun, laporkan akhir-akhir ini adalah bahwa Dolphins mempertahankan kepentingan komersial yang kuat di Watson, dan akan menghapus klausul perdagangan dalam kontraknya dengan mereka. Ini adalah salah satu dari banyak aspek situasi Watson yang mendapat pertanyaan dan kritik.

Watson belum menerima hukuman resmi, tetapi Tyrod Taylor cedera, Davis Mills III mulai pukul 4 sore, dan Watson belum mendengar kabar dari stadion NFL musim ini. Dengan status hukumnya yang limbo, pertanyaan yang paling umum adalah “mengapa tidak termasuk dalam Daftar Pengecualian Komisaris NFL? Rich Eisen dari NFL Network mengajukan pertanyaan kepada Orang Dalam Jaringan NFL Ian Rapoport di atas Hari Pertandingan NFL.

“Menurut kebijakan perilaku pribadi, versi terbaru, seorang pemain dapat ditempatkan di daftar pengampunan komisaris jika dia didakwa melakukan kejahatan atau kejahatan kekerasan,” jawab Rapoport. “Dari sekarang, itu tampaknya tidak terjadi dengan Deshaun Watson. ”

Sayangnya, itu sejalan dengan keputusan yang dibuat NFL untuk pemain bintang lain dalam beberapa tahun terakhir. NFL dia tidak melakukannya menempatkan penerima Tampa Bay Buccaneers saat ini Antonio Brown dalam daftar Amnesti Komisi pada tahun 2019. Seorang wanita yang telah mengenalnya sejak universitas menggugatnya, mengklaim Beberapa kasus pelecehan seksual, meskipun Brown berejakulasi di punggungnya dalam satu kasus dan, di kasus lain, memaksa wajahnya ke kasur dan memperkosanya.

Brown akhirnya diskors untuk delapan pertandingan pertama musim 2020, namun berdasarkan untuk Tom Pelissero dari NFL Network, dalam kasus di mana Brown tidak meminta kompetisi tabrakan dengan baterai pengemudi truk. Itu juga terkait dengan beberapa Game yang Ditampilkan cerita, salah satunya berfokus pada klaim artis bahwa Brown melakukan hubungan seksual yang tidak diinginkan terhadapnya, dan a kedua mengklaim bahwa dia mengirim pesan mengerikan padanya setelah cerita pertama diterbitkan. Namun, dalam laporan Jaringan NFL, Pelissero mengatakan bahwa kasus dugaan penyerangan seksual Brown masih tertunda dan tindakan disipliner lebih lanjut dapat diambil.

Brown belum dihukum sejak itu.

Oleh Watson, di sini NFL sekali lagi berada dalam situasi lain dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap salah satu pemain paling berbakat dalam permainan dan sekali lagi tidak memasukkannya ke dalam daftar pengecualian komisioner – yang sebenarnya hanya memerintahkan pemain itu menjauh dari tim dan tetap dibayar sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Tampaknya tuduhan pemerkosaan paksa dan memasukkan kekuatan penis ke dalam mulut seseorang tidak cukup keras bagi NFL untuk mengatakan, “Tolong pergi sebentar.”

.

BACA  William Hill - Penawaran Liverpool melawan Man City
Comments are closed.